DARI PANWASLU KITA SELAMATKAN PEMILU LEGISLATIF TAHUN 2014

Selasa, 19 Februari 2013

PELANTIKAN PPL DI KECAMATAN ILE MANDIRI



Pelantikan Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) Kecamatan Larantuka, Tanjung Bunga, Lewolema dan Ile Mandiri dilaksanakan pada Hari Senin, 18 Pebruari 2013 yang dipusatkan di Kecamatan Ile Mandiri. Acara Pelantikan yang di padukan dengan Bimtek para PPL di hadiri wakil dari Panwaslu Kabupaten Flores Timur Ibu Yasinta Sakera, SE di dampingin Anggota Sekretariat Panwaslu Kabupaten Flores Timur Hans Diaz dan Heri Keban. Hadir pula dalam acara pelantikan tersebut Bapak Camat Ile Mandiri, Kapospol Kecamatan Ile Mandiri dan Tokoh Masyarakat.
Pelantikan dilakukan oleh masing-masing Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (PANWASLUCAM) PPL Kecamatan Larantuka dilantik oleh Frans A. Kean, PPL Kecamatan Tanjung Bunga dilantik oleh Theodorus Ola Hadjon, PPL Kecamatan Lewolema dilantik oleh Christianus Pasa Hurint dan PPL dari Kecamatan Ile Mandiri dilantik oleh Nikolaus Deka Doren. 
Anggota PPL yang telah dilantik selanjutnya mendapatkan materi Bimtek tentang Pengawasan Pemilu yang di sampaikan oleh Ibu Yasinta Sakera, SE anggota Panwaslu Kabupaten Flores Timur, yang juga sebagai koordinator Devisi Umum, SDM dan Humas pada Panwaslu Kabupaten Flores Timur.

1 komentar:

  1. Terima kasih untuk postingan ini, maaf baru membacanya.
    Salam awas!! Nick Doren.

    BalasHapus

Letakkan Komentar Anda di Sini...
Kami Sangat Menghargai Komentar Anda Yang bersifat membangun